5 Tempat Main Billiard Ciamis, Harga 15rb Paket 1 Jam

Tempat Billiard Ciamis yang Murahnya Kebangetan, Pas Buat Kantong Anak Muda 2024.

Anak muda kalau Malam Minggu nongkrongnya di mana, sih? Nggak kayak jaman dulu yang setiap abis Isya duduk-duduk di gardu, kini banyak di antara mereka yang milih buat menyambangi cafe dan tempat-tempat semacamnya.

Tapi, jika budget-nya lagi pas-pasan, mentok-mentok ke rumah teman atau pergi ke warkop sebelah buat mabar. Ada, nih, alternatif tempat chill yang harganya menyamai warkop, tapi lebih eksklusif, yaitu tempat billiard Ciamis.

Billiard Ciamis

Di tempat itu kamu bisa main bola sodok tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Soalnya, tarif yang diberlakukan sama kayak uang sakumu sehari-hari.

1. Kedai Berry & Billiard

✅Alamat ⚡Jalan Yos Sudarso No. 78, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211
✅Buka ⚡Senin-Minggu 24 jam
✅Telp ⚡0838-2783-1302
✅WA ⚡0838-2783-1302
✅IG ⚡@berrybilliard
✅Harga Mulai ⚡Rp15.000,-

Beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 78, Kedai Berry & Billiard merupakan spot nongkrong yang asyik dan seru. Ruangan bermain biliar yang mereka miliki sangat cozy, temboknya digambar warna-warni, tampak estetik.

Pelayanan staff-nya ramah dan harga sewa mejanya pun murah. Bisa jadi pelarian ketika Malam Minggu tiba.

⭐Paket ❤️Daftar Harga
Paket 1 jam Rp15.000,-

2. Angel’s Billiard

✅Alamat ⚡Jalan Argasari I, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat 46123
✅Buka ⚡Senin-Minggu 11.00-23.00
✅Telp ⚡0852-8742-1080
✅WA ⚡0852-8742-1080
✅IG ⚡@angelsbilliard
✅Harga Mulai ⚡Rp15.000,-

Buka setiap hari dari jam 11 siang sampai 11 malam, Angel’s Billiard juga menetapkan harga yang tidak kalah murah dari Kedai Berry. Lokasi mereka yang strategis seringkali menjadi jujukan anak muda.

Terdekat  5 Tempat Billiard Singkawang Harga 50rb, Robin Lucky

Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap. Mulai dari meja biliar dengan jumlah banyak, sehingga kalau rame tidak terlalu ngantri. Tempat parkirnya juga luas dan aman.

⭐Paket ❤️Daftar Harga
Paket 1 jam Lantai 1
Senin-Jumat
11.00-18.00 Rp20.000,-
18.00-Tutup Rp25.000,-
Sabtu-Minggu
11.00-Tutup Rp25.000,-
Paket 2 jam Lantai 2
Senin-Jumat
11.00-18.00 Rp25.000,-
18.00-Tutup Rp30.000,-
Reguler
Senin-Jumat
11.00-18.00 Rp15.000,-
18.00-Tutup Rp20.000,-
Sabtu-Minggu
11.00-Tutup Rp20.000,-

3. 89 Billiard

✅Alamat ⚡Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 147, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46211
✅Buka ⚡Sabtu-Kamis 10.00-00.00, Jumat 13.00-00.00
✅Telp ⚡0821-1739-6542
✅WA ⚡0821-1739-6542
✅IG ⚡@89billiard.ciamis
✅Harga Mulai ⚡Rp20.000,-

Terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 147, tempat billiard Ciamis ini menghadirkan vibes yang nyaman dan bikin betah. Stock meja mereka juga lumayan banyak, jadi nggak perlu antri setiap mau bermain.

Harga sewa per jam yang ditawarkan sekitar 20 ribu rupiah. Masih masuk buat kantong anak kost kayak kita-kita.

⭐Paket ❤️Daftar Harga
Paket 1 jam Rp20.000,-

4. Bogas Billiard

✅Alamat ⚡Jalan Raya Cikoneng No. 12, Kelurahan Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46261
✅Buka ⚡Senin-Minggu 10.49-00.00
✅Telp ⚡0896-6251-4645
✅WA ⚡0896-6251-4645

Berlokasi di Jalan Raya Cikoneng No. 12, Cimari, Bogas Billiard adalah pusat hiburan yang buka setiap hari dari jam 10.49 pagi sampai dini hari. Mereka memiliki meja biliar yang bisa disewa dengan biaya terjangkau per jamnya.

Paling asyik kalo ke sini mengajak teman. Karena pada dasarnya biliar adalah permainan yang seru kalau dimainkan ber-ramai-ramai.

5. As Bilyard

✅Alamat ⚡Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 91, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46213
✅Buka ⚡Senin-Minggu 24 jam
✅Telp ⚡0265-776716

Terakhir, As Bilyard yang ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 91, Kelurahan Kertasari. Tak kalah murah dari kawan-kawannya, tempat ini menghadirkan hiburan yang menarik dan bisa membantu kamu refreshing.

Biaya yang ditetapkan masih masuk buat kantong pelajar dan mahasiswa, kok. Jadi, nggak usah khawatir kalau mau mampir ke sini.

Terdekat  5 Tempat Main Billiard Jatinangor, Harga Termurah 18rb

Mau nongkrong, tapi takut uang saku habis? Tenang, ada tempat billiard Ciamis yang bakal siap sedia melepaskan penatmu tanpa dibayar mahal.

Tempat Billiard Ciamis yang Murahnya Kebangetan, Pas Buat Kantong Anak Muda 2024.
Billiard Ciamis
Terdekat Dari Lokasi

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!